Naruto Chapter 500: Mengungkapkan

-dalam pikiran naruto kushina menceritakan masa lalunya-

Kushina: saya adalah jinchuuriki sebelumnya. dari sanalah semua dimulai.

Naruto: kau... kau jinchuuriki sebelumku, kukira kyuubi tak punya jinchuuriki sebelumnya.tapi kenapa kamu?kenapa kamu jadi jinchuuriki?apa yg terjadi malam 16 tahun lalu?

Kushina: ini semua dimulai dihari ayahmu menyelamatkan ku, ahli konoha mengetahui kenapa aku diculik.itu karena cakra spesialku yg bisa mengendalikan cakra dan pikiran bijuu, mampu menjinakkan mereka untuk jangka waktu tertentu dalam kondisi tertentu.

-Flashback-

ahli konoha 1: cakra ini... ini tak mungkin.. apa dia punya hub dengan hokage pertama?pikirannyanya tak bisa ditundukkan, saya tidak bisa membacanya. Itu dilindungi oleh kekuatan rantai chakra mental. Siapa gadis ini?

????: Dia Kushina Uzumaki, Putri klan air terjun. baru-baru ini mereka ditemukan telah dibasmi.

ahli konoha 2: sarutobi! bagaimana dia bisa lolos?

sarutobi: Terima kasih untuk Konoha's White Fang. Sebelum misi terakhir, ia menyelamatkannya. Dia dilarang, tapi ia memutuskan melawan atasannya untuk melakukannya.

ahli konoha 1: Tapi kenapa dia dikejar? Apa yang mereka inginkan dari anak ini?

sarutobi: Dia bisa mengontrol bijuu. Dan dalam dirinya ada kyuubi. Begitu dia dibawa ke sini, panci penyegel yang berisi bijuu itu tenang karena chakra nya sehingga para tetua
memutuskan untuk menyegel dalam dirinya.

Naruto: Jadi kau dapat melemahkan kyuubi? bagus bu! Hahahahaha!

Kushina: Terima kasih Naruto, tapi ceritanya tidak berakhir di sana. Di desa hanya sedikit yg tahu kekuatan ku dan apa yang ada dalam diriku. Orochimaru, Nenek Tsunade sebagai kami berdua memanggilnya, godfather dan gurumu Jiraiya sensei, ayah mu, Hokage dan para tetua . Hanya mereka yg tahu.

Kushina: Tapi ada satu yang lain, seorang pria bertopeng, yang kamu dan ayahmu kenal sebagai Madara Uchiha. Ia bertekad untuk melepaskan kyuubi di bawah kendalinya sekali lagi.

-Flashback-

(malam naruto lahir)

suster: ayo kushina kau bisa, hanya satu kali dorongan lagi.

kushina: AHHHHHHHHHHHHHHH!

naruto bayi: oeekkkk oeekkkk oeekk.

(melihat dr luar)

madara: heh, sekarang dia dalam keadaan lemah, saya bisa bergerak.

(ruang rumah sakit)

madara: kau punya sesuatu yg jadi milik saya (membuat segel dan menempelkan di perut kushina) melepas kyuubi, MANGEKYO SHARINGAN !!!

kushina: AAAAAAAAHHHHHHHHHHHH !!!

kyuubi: akhirnya bebas!!! tidak! aku mencium uchiha,tunjukkan dirimu kau tak bs sembunyi aku bs mencium baumu.

(desa terguncang, orang2 berteriak, bangunan runtuh)

madara: huh kyuubi payah. kau ingat mata ini? (Eternal Mangekyo Sharingan)

(masih di dalam pikiran kyubi)

kyuubi: kau bodoh, kau tak bs mengendalikan ku mulai sekarang. RAAAAAWWWWWWWWR !!!

madara: kita akan lihat (dia melotot ke kyuubi dan merapal segel tepat di atas kepalanya). saya bs mengontrol keinginanmu, itulah kekuatan eternal mangekyou sharingan.

kyuubi: tidak! ini tak mungkin... maaf dengan apa yg terjadi padamu kushina, maafkan saya.

kushina: (Dalam pikiran kyubi ia telah menyatu dengan kyubi) tak apa2 kyuubi. semua akan baik2 saja. selama anak saya selamat.

-kembali ke pikiran naruto-

kushina: Saat mengontrol kyubi ayahmu hokage ke 4 akan dapat mengintai kyubi. ia memanggil gamabunta untuk menolong dan memberikan perlindungan sebanyak ia dapat menahan kyubi saat ia bertarung dengan madara walaupun akhirnya tidak ada pertarungan Ayahmu tau ia tidak dapat melawan madara maka ia teleport ke kepala gama dan menunjukan jutsu rahasia dari dewa kematian.

(flash back ->saat Minato menyiapkan untuk memanggil dewa kematian saat madara sedang memakai mangekyounya, dewa kematian telah di panggil)

-flash back di desa-

minato: (berpikir).. kushina aku bisa merasakan kau tak disini lagi tapi di pikiran kyuubi. maafkan saya, saya tak bisa menyelamatkanmu (ia mengusap tangisannya saat mempersiapkan dewa kematian). kita akan bersama di dalam alam pikiran anak kita naruto. dia akan tahu suatu hari nanti. mungkin dia bisa melampauiku dan menyempurnakan teknikku.

(saat pemanggilan dewa kematian mendekati sempurna, minanto mengulurkan tangannya meraih kyuubi dan melakukan penyegelan dalam naruto serta membagi chakra kyuubi menjadi 2. Desa itu berada di bawah limbah, madara sudah menghilang. gamabunta membawa tubuh minato dan kushina dan meninggalkan naruto, naruto menangis nyaring. garis muncul di pipinya seiring segel di perutnya.

-kembali ke pikirin naruto-

kushina: begitulah ceritanya naruto. ayahmu seorang pemberani. dia melakukan apa saja untuk menyelamatkan desa. terutama kau, penerus kami. Gunakan itu untuk memberi kedamaian dan ketenangan tetapi ketahuilah anakku bahwa dunia ini membutuhkan keseimbangan. Kedamaian pribadi tidak bisa membuat kita tetap hidup ini adalah sesuatu yang harus dimiliki agar keseimbangan dan kedamaian di dunia ini terwujud.

naruto: saya akan jadi penerus kalian bu, dan membawa keseimbangan pada dunia. dan menjadi hokage orange. makasih bu,madara akan mendapatkan balasannya, jika kami bertarung maka akan sampai mati.

kushina: makasih anaku aku sangat menyayangi mu, juga ayahmu dan nenemu (kushina mulai menghilang)

naruto: aku juga sangat menyayangimu bu, juga nenekku tapi siapa dia? tunggu jangan pergi...!!! (naruto menangis)

kushina: Kau akan memilikinya naruto atau ia akan member tahumu. Tetapi 1 hal terakhir sebelum aku pergi, kau harus membuka matamu dan bicaralah kepada kyuubi. Kyuubi tahu banyak mengenai 6 jalan sage . ia akan lebih awal memanggilmu. Aku mencintaimu anakku. kami akan selalu mengawasi mu (kushina menghilang)

naruto: Aku juga menyayangimu ibu dan ayah (melihat kandang kyuubi yang disegel). Oke kyuubi aku tidak mau tinggal disini sampai kau memberitahuku 6 jalan sage.

kyuubi: hmph.. anak keras kepala. baiklah saya takkan kemana2.

SkyBorne Always

0 Comments to "Naruto Chapter 500: Mengungkapkan"

Posting Komentar